Seringkali kita berhalangan hadir di kantor karena kita sedang sakit
atau ada kepentingan keluarga yang mendadak. Saat kita tidak bisa hadir
dikantor tentu kita juga wajib mencantumkan sebuah surat izin tidak masuk kerja karena kepentingan keluarga
untuk pihak kantor agar kita tidak dianggap melakukan tindakan
indisipliner. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana
cara membuat surat izin yang baik dan benar padahal sebenarnya cara
membuat surat ini sangat mudah sekali. Sama dengan surat izin tidak
masuk sekolah,surat izin tidak masuk kerja ini juga wajib menyertakan
alasan mengapa tidak bisa hadir dikantor beserta tanggal dan waktu saat
anda tidak bisa masuk ke kantor. Berikut gambaran lebih jelas mengenai
surat izin cuti karena kepentingan keluarga.
Dalam
pembukaan surat izin tidak masuk kerja ini,tuliskan terlebih dahulu
mengenai biodata anda secara lengkap yang terdiri nama lengkap
anda,alamt rumah anda lalu yang terakhir adalah jabatan yang anda emban
dalam perusahaan. Setelah menuliskan mengenai biodata anda,selanjutnya
silahkan anda mencantumkan alasan mengapa anda tidak bisa hadir dikantor
dan bila memang kepentingan keluarga yang anda miliki tidak terlalu
menjadi privasi sebutkan saja dengan jelas kepentingan keluarga yang
anda miliki tersebut. Jangan lupa juga untuk menuliskan tanggal dan hari
anda tidak masuk kerja untuk semakin memperjelas waktu anda untuk
absen.Terakhir akhiri surat izin tidak masuk kerja karena kepentingan keluarga tersebut dengan ucapan terimakasih.
Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Kepentingan Keluarga Untuk Kantor |
Posting Komentar