"Jangan lupa tinggalkan komentar ya ^^"

Cara Menampilkan Gridlines Di Dokumen Microsoft Word

Anda mungkin berfikir akan lebih mudah meletakkan obyek seperti picture, clip art, shape, smartart, chart dan lain sebagainya secara tepat dan rapi di Microsoft Office Excel dengan bantuan gridlines (garis kotak-kotak) yang ada. Apabila Anda ingin menempatkan obyek di dokumen Microsoft Office Word, Anda juga dapat melakukannya secara tepat dengan bantuan gridlines. Secara default, gridline di Microsoft Office Word tidak ditampilkan. Namun demikian, apabila dirasa perlu, Anda dapat menampilkan atau menyembunyikan gridlines dengan sangat mudah.
Jalankan aplikasi Microsoft Office Word dan buka dokumen yang berisi obyek untuk mengatur ulang penempatan yang lebih tepat. Pastikan sekarang Anda berada di tab Page Layout.



Di kelompok Arrange yang ada di sisi paling kanan, klik tombol Align untuk menampilkan daftar menu pilihan dan kemudian pilih View Gridlines.



Sekarang gridlines (garis kotak-kotak) telah ditampikan dan dapat digunakan untuk membantumenempatkan obyek secara lebih tepat dan rapi.


Tenang saja, garis tersebut tidak akan ikut ter Print.

1 komentar:

Download Showbox Apk 2019 v5.11. With a classic interface this app lets you download and stream movies, TV shows as well as music

Reply

Posting Komentar